Allah SWT Akan Meninggikan Pangkat Dan Kedudukan Orang Yang Beriman Dan?

Allah SWT akan meninggikan pangkat dan kedudukan orang yang beriman dan?

Klik Disini
  1. Memiliki kekayaan
  2. Memiliki keahlian dalam usaha
  3. Memiliki ketampanan dan kecantikan
  4. Memiliki ilmu pengetahuan
  5. Semua jawaban benar

Jawaban yang benar adalah: D. Memiliki ilmu pengetahuan.

Klik Disini

Dilansir dari Ensiklopedia, allah swt akan meninggikan pangkat dan kedudukan orang yang beriman dan Memiliki ilmu pengetahuan.

Baca Juga  Gerakan Memukul Yang Diawali Dengan Tangan Berada Pada Posisi Sejajar Atau Sedikit Di Atas Bahu, Dengan Kepalan Di Bawah Telinga Kemudian Tangan Diayunkan Ke Arah Samping Luar Tubuh Merupakan Rangkaian Teknik?

Pembahasan dan Penjelasan

Klik Disini

Menurut saya jawaban A. Memiliki kekayaan adalah jawaban yang kurang tepat, karena sudah terlihat jelas antara pertanyaan dan jawaban tidak nyambung sama sekali.

Menurut saya jawaban B. Memiliki keahlian dalam usaha adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut lebih tepat kalau dipakai untuk pertanyaan lain.

Baca Juga  Dimanakah Terdapat Ketidakadilan? (Pkh 3:16)?

Menurut saya jawaban C. Memiliki ketampanan dan kecantikan adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut sudah melenceng dari apa yang ditanyakan.

Menurut saya jawaban D. Memiliki ilmu pengetahuan adalah jawaban yang paling benar, bisa dibuktikan dari buku bacaan dan informasi yang ada di google.

Baca Juga  Limbah Keras Organik Dapat Dibuat Sebagai Kerajinan, Selain Itu Dapat Dibuat Menjadi?

Menurut saya jawaban E. Semua jawaban benar adalah jawaban salah, karena setelah saya coba cari di google, jawaban ini lebih cocok untuk pertanyaan lain.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan serta pilihan diatas, saya bisa menyimpulkan bahwa jawaban yang paling benar adalah D. Memiliki ilmu pengetahuan.

Baca Juga  Perubahan Sosial Budaya Yang Berlangsung Lambat Dalam Kehidupan Masyarakat Adalah?

Jika anda masih punya pertanyaan lain atau ingin menanyakan sesuatu bisa tulis di kolom kometar dibawah.

Leave a Comment