Keberadaan Gurun Di Australia Terjadi Karena?

Keberadaan gurun di Australia terjadi karena?

Klik Disini
  1. Australia merupakan benua berusia tua
  2. Australia merupakan pusat tekanan udara rendah saat angin muson
  3. Astralia terleta pada wilayah turunnya massa udara
  4. Australia dikelilingi oleh lautan yang arusnya hangat
  5. Semua jawaban benar

Jawaban yang benar adalah: C. Astralia terleta pada wilayah turunnya massa udara.

Klik Disini

Dilansir dari Ensiklopedia, keberadaan gurun di australia terjadi karena Astralia terleta pada wilayah turunnya massa udara.

Baca Juga  Di Rumah Sakit Anda , Direktur Yang Baru Melakukan Perubahan Besar – Besaran Terhadap Sistem Kerja Di Kantor Dengan Tujuan Dapat Meningkatkan Kinerja Karyawan. Tentang Perubahan Program Kerja Tersebut, Bagaimana Pendapat Anda Sebagai Seorang Karyawan?

Pembahasan dan Penjelasan

Klik Disini

Menurut saya jawaban A. Australia merupakan benua berusia tua adalah jawaban yang kurang tepat, karena sudah terlihat jelas antara pertanyaan dan jawaban tidak nyambung sama sekali.

Menurut saya jawaban B. Australia merupakan pusat tekanan udara rendah saat angin muson adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut lebih tepat kalau dipakai untuk pertanyaan lain.

Baca Juga  Masuknya Tenaga Ahli Indonesia Harus Dapat Disikapi Dengan?

Menurut saya jawaban C. Astralia terleta pada wilayah turunnya massa udara adalah jawaban yang paling benar, bisa dibuktikan dari buku bacaan dan informasi yang ada di google.

Menurut saya jawaban D. Australia dikelilingi oleh lautan yang arusnya hangat adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut sudah melenceng dari apa yang ditanyakan.

Baca Juga  Apar Air Digunakan Untuk Memadamkan Api Bahan?

Menurut saya jawaban E. Semua jawaban benar adalah jawaban salah, karena setelah saya coba cari di google, jawaban ini lebih cocok untuk pertanyaan lain.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan serta pilihan diatas, saya bisa menyimpulkan bahwa jawaban yang paling benar adalah C. Astralia terleta pada wilayah turunnya massa udara.

Baca Juga  Untuk Menghindari Benturan Saat Terjadinya Kecelakaan, Maka Pengemudi Dan Penumpang Mobil, Diwajibkan Mengenakan?

Jika anda masih punya pertanyaan lain atau ingin menanyakan sesuatu bisa tulis di kolom kometar dibawah.

Leave a Comment