Peneliti Berupaya Melaksanakan Sesuatu Tindakan Atau Aksi Dan Membukakan Apa Yang Dilakukan Dan Apa Yang Yang Terjadi Selama Aksi Berlangsung.termasuk Kedalam Macam PTK?

Peneliti berupaya melaksanakan sesuatu tindakan atau aksi dan membukakan apa yang dilakukan dan apa yang yang terjadi selama aksi berlangsung.termasuk kedalam macam PTK?

Klik Disini
  1. PTK partisipan
  2. PTK Eksprimental
  3. PTK diagnostik
  4. PTK Empiris
  5. PTK prosonalitas

Jawaban yang benar adalah: A. PTK partisipan.

Klik Disini

Dilansir dari Ensiklopedia, peneliti berupaya melaksanakan sesuatu tindakan atau aksi dan membukakan apa yang dilakukan dan apa yang yang terjadi selama aksi berlangsung.termasuk kedalam macam ptk PTK partisipan.

Baca Juga  Sebutkan Alat Yang Digunakan Untuk Mengukur Celah Katup?

Pembahasan dan Penjelasan

Klik Disini

Menurut saya jawaban A. PTK partisipan adalah jawaban yang paling benar, bisa dibuktikan dari buku bacaan dan informasi yang ada di google.

Menurut saya jawaban B. PTK Eksprimental adalah jawaban yang kurang tepat, karena sudah terlihat jelas antara pertanyaan dan jawaban tidak nyambung sama sekali.

Baca Juga  Salah Satu Prinsip Menggambar Yang Ada Di Dalam Gambar Di Atas, Yaitu Kesesuaian Ukuran Dari Masing-masing Bentuk (cangkir, Teko, Dan Termos) Disebut?

Menurut saya jawaban C. PTK diagnostik adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut lebih tepat kalau dipakai untuk pertanyaan lain.

Menurut saya jawaban D. PTK Empiris adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut sudah melenceng dari apa yang ditanyakan.

Baca Juga  Gb = …Mb?

Menurut saya jawaban E. PTK prosonalitas adalah jawaban salah, karena setelah saya coba cari di google, jawaban ini lebih cocok untuk pertanyaan lain.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan serta pilihan diatas, saya bisa menyimpulkan bahwa jawaban yang paling benar adalah A. PTK partisipan.

Baca Juga  Umur lampu akan lebih pendek bila keringat, oli atau gemuk menempel pada permukaan nya merupakan lampu?

Jika anda masih punya pertanyaan lain atau ingin menanyakan sesuatu bisa tulis di kolom kometar dibawah.

Leave a Comment